Ibu Suroso Teriak Histeris Lihat Suroso Tergeletak Bersimbah Darah

Teriakan histeris dari Ibu korban membuat warga sekitar berdatangan di rumahnya. Sang ibu terkejut melihat Suroso di dalam kamar bersimbah darah. Diduga kuat, Suroso nekat mau mengakhiri hidupnya menggunakan pisau dapur. 

Ibu Suroso Teriak Histeris Lihat Suroso Tergeletak Bersimbah Darah
Lokasi ditemukan Suroso. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Teriakan histeris dari Ibu korban membuat warga sekitar berdatangan di rumahnya. Sang ibu terkejut melihat Suroso di dalam kamar bersimbah darah. Diduga kuat, Suroso nekat mau mengakhiri hidupnya menggunakan pisau dapur. 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (7/1/2022) di rumah korban, Jalan Kelengkeng RT 3 Desa Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. 

"Ibu Kandung Suroso, Karmi saat pulang ke rumahnya  sehabis mengantar makanan kerumah tetangga dan melihat Suroso tergeletak di kasur. Pisau dapur yang diduga untuk upaya bunuh diri terletak di lantai. Ibu korban menangis histeris dan memanggil nama anaknya. Warga pun berdatangan," ungkap Sabarudin warga sekitar.

Kemudian, bersama warga Suroso dibawah Kakak kandungnya Supartini ke Klinik  Kasih Medika di Simpang Tiga Unit 8 Desa Lingga Kuamang untuk dilakukan Pemeriksaan. Namun pihak Klinik menyarankan agar Suroso di rujuk Ke Rumah Sakit di Muara Bungo. 

Keluarganya, Suruto dan Suhadi kakak kandung Suroso membawa ke Rumah  Sakit Jabal Rahma Muara Bungo dilakukan pemerikasaan dan perawatan

"Benar, diduga saudara Suroso melakukan percobaan Bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau dapur miliknya. Suroso mengalami luka tusuk dibagian ulu hati. Menurut keterangan Ibu dan kakak kandung Suroso tidak ada permasalahan sebelumnya namun selama 3 hari sebelum kejadian agak berbeda," ungkap Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro melalui Paur Humas AKP M Nur, Sabtu (8/1). 

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.(red)