Jokowi Ulang Tahun ke-60 Tak Ada Perayaan Khusus, Raffi Ahmad: Selamat Ulang Tahun Pak

Meski ulang tahun ke-60 Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang jatuh pada hari ini, Senin (21/6/2021), namun tidak ada perayaan apapun. Hanya saja beberapa Menteri dan selebritas Indonesia memberikan ucapan kepada mantan Walikota Solo ini. "Presiden Jokowi menjalankan tugas kepresidenan seperti biasa. Tidak ada perayaan ulang tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman.

Jokowi Ulang Tahun ke-60 Tak Ada Perayaan Khusus, Raffi Ahmad: Selamat Ulang Tahun Pak

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Meski ulang tahun ke-60 Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang jatuh pada hari ini, Senin (21/6/2021), namun tidak ada perayaan apapun. Hanya saja beberapa Menteri dan selebritas Indonesia memberikan ucapan kepada mantan Walikota Solo ini.

"Presiden Jokowi menjalankan tugas kepresidenan seperti biasa. Tidak ada perayaan ulang tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman.

Dikutip dari situs wapres.go.id, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin diagendakan akan melakukan rapat terbatas dengan sejumlah menteri untuk membahas penanganan Covid-19. Rapat tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB.

"Rapat terbatas dengan Presiden Republik Indonesia tentang Penanganan Covid-19 (melalui konferensi video)," tulis agenda di situs wapres.go.id.

Sebelumnya diberitakan sejumlah tokoh mendoakan dan mengucapkan selamat ultah ke-60 Jokowi. Dari menteri, tokoh politik, hingga artis turut mengucapkan selamat ultah untuk Presiden Jokowi.

Salah satunya dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziah yang memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun twitternya.

“Selamat bertambah usia Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi. Semoga dilimpahkan Kesehatan dan Kekuatan serta Kesuksesan Lahir Batin dalam mengemban amanah untuk membawa Indonesia Maju,” tulis Ida melalui akun twitternya @Idafauziah.

Para publik figur seperti artis dan musisi juga secara khusus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Salah Satunya musisi kenamaan Indonesia Addie MS.

“Selamat berulang tahun yang ke-60, Presidenku, Ir. H. Joko Widodo!Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amiiin