Kabar Duka, Sekwan Muarojambi Dedi Susilo Tutup Usia

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Sekretariat DPRD Muarojambi. Sekretaris Dewan yang sudah menjabat di sana cukup lama Dedi Susilo tutup usia.

Kabar Duka, Sekwan Muarojambi Dedi Susilo Tutup Usia
Sekwan Muarojambi Dedi Susilo (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI- Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Sekretariat DPRD Muarojambi. Sekretaris Dewan yang sudah menjabat di sana cukup lama Dedi Susilo tutup usia.

Beliau dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Abdul Manaf Kota Jambi Rabu (25/3/20) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kabarnya, pria kelahiran 1963 tersebut meninggal lantaran serangan jantung.

"Iya (Sekwan Muarojambi Dedi Susilo meninggal dunia), tadi malam ninggalnyo," kata Kasubbag Humas DPRD Muarojambi Heri membenarkan.

Heri menyebut jenazah almarhum saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Mayang Kota Jambi. Jenazah akan dikebumikan siang ini.

"Siang ini dikebumikan," kata Heri.

Beberapa ucapan turut berbelasungkawa di media sosial seperti di Facebook pun berseliweran. Salah satunya di laman akun FB milik Sekcam Sekernan Isa Sohibur Rhido. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, Bos kami Bapak Dedi Susilo,S Sos (sekwan ma jambi) tadi malam jam satu karena serangan jantung, semoga ditempatkan yang mulia disisiNya," begitu tulis akun FB pada pemberitahuan status Isa Sohibur Rhido.

Sebelumnya Sekretaris dewan pada Senin 16 Maret hingga Jumat 20 Maret 2020 lalu sempat mendampingi puluhan anggota DPRD Muarojambi melakukan study banding ke Jogja.

Kepergiannya menghadap sang ilahi tentu akan dirasakan sangat kehilangan oleh keluarga besar DPRD Muarojambi, mengingat beliau semasa hidupnya sangat akrab dengan semua kalangan. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan ditempatkan di tempat yang layak disisiNya.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi