Kompol Yudha Resmi Jabat Waka Polres Muarojambi

Kompol Yudha Resmi Jabat Waka Polres Muarojambi
Komisaris Polisi Yudha Lasmana resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Muarojambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Komisaris Polisi Yudha Lasmana resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Muarojambi. 

Perwira yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kerinci ini menggantikan Kompol Wirmanto Dinata yang dimutasi ke Polres Tanjab Barat dan menjabat sebagai Waka Polres. 

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Selasa (3/9/19).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan mutasi atau pergantian personil merupakan hal lumrah. Mutasi adalah salah satu kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir.

"Mutasi juga dilakukan untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi," kata AKBP Mardiono.

Mutasi bisa juga diimplementasikan sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi dan kinerja anggota. Selain itu, dengan adanya mutasi jabatan ini, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif.

"Peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan out put seluruh personel dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Wirmanto Dinata atas kerjasama dan dedikasinya selama ini yang telah banyak membawa perubahan yang positif bagi Polres Muaro Jambi.

"Dan selamat datang kepada Kompol Yudha Lasmana di Polres Muaro Jambi. Jabatan baru ini adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik," tandasnya. (RED)

Kontributor : Romi R