Luar Biasa! Sekali Suntik Kromosom, Raffi Ahmad Sebut Bisa Rogoh Kocek Segini....

Liburan di Malang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan fasilitas berkualitas jempolan dari crazy rich Malang yakni Gilang dan Shandy Purnamasari. Mulai dari terbang dengan jet pribadi hingga terbaru adalah suntik kromosom.

Luar Biasa! Sekali Suntik Kromosom, Raffi Ahmad Sebut Bisa Rogoh Kocek Segini....
Raffi Ahmad lagi disuntik kromosom. (Ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Liburan di Malang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan fasilitas berkualitas jempolan dari crazy rich Malang yakni Gilang dan Shandy Purnamasari. Mulai dari terbang dengan jet pribadi hingga terbaru adalah suntik kromosom.

Untuk suntik kromosom ini ternyata harganya tak main-main yakni seharga motor. Yang mendapatkan suntik kromosom adalah Raffi Ahmad, Merry, Sensen, serta Dimas Ahmad. Sedangkan Nagita Slavina justru harus gigit jari.

Kondisinya yang sedang hamil membuat wanita yang kerap disapa Gigi itu tak bisa disuntik kromosom. Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Gokil Raffi Nagita di Suntik Totalnya 90 Juta!!!' yang tayang 22 Mei 2021.

Raffi bersama Nagita diajak untuk berkunjung ke klinik kecantikan milik pasangan suami istri yang dikenal sukses dan kaya raya itu. Di sana, Raffi mendapat fasilitas suntik kromosom yang bermanfaat untuk kulit.

Penasaran, Raffi bertanya mengenai harga sekali suntik kromosom. Ternyata harganya fantastis yakni seharga motor matic berkualitas jempolan.

"Ini seharga motor?," tegas Raffi.

YouTube Rans Entertainment ©2021 Merdeka.com

Ini Harga Aslinya

Mendengar harga suntik tersebut seharga motor, Nagita kembali mencoba menanyakan tentang harga sebenarnya dari suntik kromosom itu. Shandy pun menjawabnya dengan santai.

"Sekali infus berapa harganya?," tanya Nagita.

"15-20 juta (rupiah)," kata Shandy.

"Ini motor matic terbaik masuk ke badan kita," kata Raffi.

Rupanya, kondisi hamil membuat Nagita tak bisa ikut menjalani infus kromosom. Meski begitu, Nagita terlihat santai dan tentu saja bisa mencobanya lain kali.

"Hamil gak bisa ya? Kamu gak dapet," kata Raffi kepada Nagita yang dibalas dengan senyuman.

Sumber: Merdeka.com
Editor: Ari