Parah! Pasien Covid-19 Mesum di Ruang Isolasi, Terekam CCTV Lagi dan Ternyata...

Viral video mesum menghebohkan masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Video yang beredar diduga dilakukan oleh pasien ketika berada di ruang isolasi RSUD Dompu.

Parah! Pasien Covid-19 Mesum di Ruang Isolasi, Terekam CCTV Lagi dan Ternyata...
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Viral video mesum menghebohkan masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Video yang beredar diduga dilakukan oleh pasien ketika berada di ruang isolasi RSUD Dompu.

"Iya benar video tersebut (video mesum) dari RSUD Dompu," kata Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel saat konfirmasi merdeka.com (21/1).

Kemudian, Ivan membenarkan bila dari hasil pemeriksaan sementara diduga pemeran di dalam video itu dilakukan oleh pasien. Setelah adegan tidak senonoh tersebut berhasil terekam melalui CCTV di dalam ruangan isolasi.

"Saksi-saksi lagi kami ambil keterangannya," ujar Ivan.

Sementara sampai saat ini, Ivan menyampaikan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video mesum tersebut yang telah beredar di masyarakat "Sedang kami lakukan penyelidikan," pungkasnya. 

Dikutip dari Kompas.com, rekaman video mesum yang dilakukan pasien Covid-19 di ruang isolasi RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut tampak seorang pria dan wanita melakukan adegan layaknya suami istri di atas tempat tidur.

Dari hasil penyelidikan dan gelar perkara yang dilakukan polisi, dua orang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun pemeran pria dalam video mesum itu disinyalir adalah oknum anggota polisi berinisial F.

Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana saat dikonfirmasi membenarkan lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di rumah sakitnya.

Terkait kasus tersebut, pihaknya sudah melaporkannya kepada polisi untuk dapat ditindaklanjuti secara hukum.

"Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu," kata Alief, kepada wartawan, Kamis (21/1/2021).

Adapun pasien yang melakukan video mesum itu, dikatakan dia, sudah diketahui identitasnya.

Namun demikian, ia enggan untuk mengungkapkannya secara rinci.

Sumber: Merdeka.com/kompas.com

Editor: Ari