Pra TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Lakukan Pembentukan Badan Jalan 10,2 KM

Pra TMMD Ke 112 Kodim 0416/Bungo Tebo, ekskavator beroperasi dengan menyasar pengerjaan pembentukan badan jalan sepanjang 10,2 KM lebar 12 meter di Tebo. Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Pasiter Kodim 0416/Bute Kapten Inf Adrial Nursal, Minggu (22/8), mengatakan hari pertama alat berat langsung bekerja untuk memaksimalkan proses pengerjaan. Tentu dengan alat berat ini proses pengerjaan lebih maksimal.

Pra TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Lakukan Pembentukan Badan Jalan 10,2 KM
Pembentukan badan jalan oleh ekskavator dilakukan Kodim 0416/Bute. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA TEBO - Pra TMMD Ke 112 Kodim 0416/Bungo Tebo, ekskavator beroperasi dengan menyasar pengerjaan pembentukan badan jalan sepanjang 10,2 KM lebar 12 meter di Tebo.

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Pasiter Kodim 0416/Bute Kapten Inf Adrial Nursal, Minggu (22/8), mengatakan hari pertama alat berat langsung bekerja untuk memaksimalkan proses pengerjaan. Tentu dengan alat berat ini proses pengerjaan lebih maksimal.

"Tadi sudah mulai membersihkan dan meratakan area jalan yang mau dibuka. Dengan pra TMMD kedepan hasil jalan lebih bermutu dan tepat waktu sesuai waktu yang ditentukan 30 hari kedepan," katanya.

Dikatakan, sebelum jalan dibuka lebar semua harus dirapikan agar hasil nanti memuaskan. Tentu dalam pelaksanaan cuaca juga penentu. Semoga pra berjalan lancar dengan dukungan penuh warga.

"Selain jalan panjang 10,2 KM lebar 12 meter, di lokasi nanti juga dilaksankan sasaran non fisik. Seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, pendidikan, hukum, kesehatan masyarakat, narkoba, hukum dan masih banyak penyuluhan lainnya," tutupnya. (ari)