Raih Suara Terbanyak, Romi Raden Terpilih sebagai BPD Desa Pudak Kumpeh Ulu Muarojambi

Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu dilaksanakan pada Sabtu 25 Juli 2020. Pelaksanaan pengisian atau pemilihan anggota BPD di desa tersebut dilaksanakan dengan mekanisme musyarawah/perwakilan.

Raih Suara Terbanyak, Romi Raden Terpilih sebagai BPD Desa Pudak Kumpeh Ulu Muarojambi
Pemilihan BPD di Desa Pudak Muarojambi (ist)

BERITA MUAROJAMBI - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu dilaksanakan pada Sabtu 25 Juli 2020. Pelaksanaan pengisian atau pemilihan anggota BPD di desa tersebut dilaksanakan dengan mekanisme musyarawah/perwakilan. 

Dari 17 calon, dipilih 9 orang dengan komposisi 2 perwakilan di setiap dusun ditambah 1 perwakilan perempuan. Dari 9 calon tersebut, Raden Romi menjadi salah satu calon terpilih dari dusun Ranggo Sakti atau dusun 1. Dia terpilih menjadi calon dengan perolehan suara terbanyak melalui voting. 

"Alhamdulillah Warga mempercayai saya menjadi perwakilan mereka untuk sama-sama membangun desa Pudak menjadi lebih baik lagi ke depan," kata dia.

Sehari-hari, Romi berprofesi sebagai seorang wartawan media daring di Jambi. Sebagai putra daerah, dia merasa terpanggil untuk berkomitmen membangun desa Pudak agar lebih baik lagi ke depannya.

"Tentu saya ingin tanah kelahiran saya bisa maju dan tentu masih harus banyak belajar lagi," kata dia.

"Sebagai perwakilan kita ingin memastikan bahwa apa yang dibangun nantinya mulai dari pembangunan fisik maupun SDM bisa terealisasi dengan baik dan tepat sasaran," sambungnya. (Red)