Sempat Berfikir Mamah Dedeh Wafat Sebelum Hoax Tersebar, Abdel: Gue Langsung Lemes

Komedian Abdel Achrian ungkapkan bahwa dirinya sempat termakan kabar burung kematian Mamah Dedeh. Saat pertama kali mendengar kabar kematiannya, Abdel langsung telfon pihak keluarga.

Sempat Berfikir Mamah Dedeh Wafat Sebelum Hoax Tersebar, Abdel: Gue Langsung Lemes
Abdel Achrian dan Mamah Dedeh (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Komedian Abdel Achrian ungkapkan bahwa dirinya sempat termakan kabar burung kematian Mamah Dedeh. Saat pertama kali mendengar kabar kematiannya, Abdel langsung telfon pihak keluarga.

Yang membuat Abdel terkejut adalah yang mengangkat telfonnya bukan Mamah Dedeh langsung. Hal ini disampaikan Abdel saat berbincang dengan Mamah Dedeh di konten Youtubenya "Wawancara: Klarifikasi Mamah Dedeh".

"Awal kan lagi makan bubur saya nih mah, terus si Ramzi nelpon pagi-pagi, tuh lihat di WA."

"Dia terus forward di WA broadcast yang mama meninggal, ‘waduh gak tahu ntar gue telfon anaknya’," buka Abdel bercerita dikutip Grid.ID, Rabu (3/6/2020).

Spontan Abdel menelfon keluarga Mamah Dedeh.

"Telfon suami, gak diangkat waduh, nelpon Mia kagak diangkat, Billy kagak diangkat juga," ujar Abdel.

Kegelisahan Abdel semakin diperkuat karena semalam sebelum kabar tersebut tersebar, Mamah Dedeh mengundangnya dengan paksa untuk bertamu ke rumah.

Abdel pun menganggap itu sebagai sebuah firasat.

"Ini kayaknya bener nih, pantesan semalem maksa banget nyuruh gue kerumahnya, kayak mau ngebekasin."

"Mamah tuh maksa banget, gue lagi di jalan buat mampir," kata Abdel.

Sempat takut, Abdel telfon nomer Mamah langsung.

Akan tetapi yang membuatnya terkejut, yang mengangkat telfon anaknya.

"Akhirnya gue telfon nomernya mamah, yang ngangkat Mia mah, wah bener bener nih gue langsung lemes," ucapnya.

Dirinya pun lega saat mengetahui Mamah Dedeh sedang sibuk di dapur.

"‘Mi aman gak?’ ‘Aman noh lagi nggoreng’ Hahahahah," tutur Abdel diikuti tawa lepasnya dengan Mamah Dedeh.

"Abis itu gue telfon lagi mamah, eh ternyata bener lagi goreng tempe," tutup Abdel.

Sumber: Grid.ID
Editor: Ari