Sukandar Daftar Jadi Wakil Gubernur, DPD I Golkar Jambi: Kita Memang Ingin Cawagub dari Golkar

Sukandar Daftar Jadi Wakil Gubernur, DPD I Golkar Jambi: Kita Memang Ingin Cawagub dari Golkar
Sukandar Saat Mengembalikan Formulir (Dewi Anita/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI- Bupati Tebo, Sukandar, hari ini mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Dalam pengembalian tersebut, Sukandar, mendaftar sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi.

Mendaftarnya Sukandar sebagai Cawagub di Golkar ini, tentunya menimbulkan berbagai spekulasi, diantaranya Sukandar memang sengaja diusung Golkar sebagai Cawagub, dan siapa saja yang mendapatkan perahu Golkar, bakal didampingi langsung oleh kader Golkar tersebut.

Sekretaris Tim Penjaringan DPD I Golkar Jambi, Gordon, menyebutkan, jika Sukandar merupakan salah satu kader terbaik dari Golkar saat ini.

"Sukandar sudah sangat berpengalaman dalam mengelola pemerintahan sebagai pelayanan masyarakat," katanya.

Gordon juga menyatakan, jika Sukandar merupakan satu-satunya kader Golkar yang pada penjaringan ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi.

"Beliau satu-satunya kader Golkar mencalonkan sebagai calon wakil, saya hargai kerendahan hati beliau" tukasnya.

Ketika ditanyakan, apakah memang Sukandar sudah dipasang sebagai Calon Wakil Gubernur dari Golkar, Gordon menyebutkan hal tersebut belum bisa dipastikan, karena semua harus melalui mekanisme.

Namun, yang jelas Gordon menyebutkan, kalau pihaknya tetap menginginkan baik Cagub maupun Cawagup merupakan kader murni dari Golkar.

"Yang jelas kita ingin lebih membesarkan partai Golkar, jadi kalau Cagubnya dari Golkar, Cawagubnya juga dari Golkar" pungkas Gordon.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi