Teriakan Ganti Bupati Merangin Menggema di Kampanye Akbar FAJAR

Lantunan suara Fitri Carlina membuka kampanye Akbar Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) di Lapangan Meranti, Renah Pamenang, Merangin. Gelegar artis yang memeriahkan pasangan calon (Paslon) nomor 1 Bupati-Wakil Bupati Merangin ini langsung disambut oleh Puluhan Ribu massa

Teriakan Ganti Bupati Merangin Menggema di Kampanye Akbar  FAJAR

BRITO.ID, JAMBI - Lantunan suara Fitri Carlina membuka kampanye Akbar Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) di Lapangan Meranti, Renah Pamenang, Merangin. Gelegar artis yang memeriahkan pasangan calon (Paslon) nomor 1 Bupati-Wakil Bupati Merangin ini langsung disambut oleh Puluhan Ribu massa.

Menariknya, dalam kampanye akbar ini terdengar teriakan ganti bupati yang menghema mengiringi kedatangan Bang Ozie dan Pakde Jarmin. Sederet tokoh Nasional hadir memberikan dukungan untuk pasangan mantan birokrat dan petani ini.

Ada MS Kaban Ketua Dewan Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilda Sumbagsel, Ustadz Gufron Aziz Fuadi, Zulfikar Ahmad anggota DPR RI dan tokoh lainnya.

"Ada MS Kaban Ketua Dewan Syuro DPP PBB, Afriansyah Noor Sekjend PBB, Ustadz Gufron Aziz Fuadi, Zulfikar Ahmad dan sejumlah tokoh Nasional lainnya," kata Muhlisin Direktur Media Centre FAJAR.

Bukan itu saja, keseluruhan kepengurusan Parpol pengusung FAJAR baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten hadir memberikan dukungan penuh untuk FAJAR.

"Pengurus DPW dan DPD parpol pengusung Alhamdulillah hadir. Gerindra, PKS, Demokrat, PKP Indonesia dan PBB Alhamdulillah hadir semua," tambah Muchlisin. (B1)