Ternyata Ini Peran Inneke Koesherawati yang Membuat Dirinya Ikut Diamankan KPK

Inneke Koesherawati ikut diamankan bersama Kalapas Sukamiskin pada operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Jumat malam (21/07/2018).

Ternyata Ini Peran Inneke Koesherawati yang Membuat Dirinya Ikut Diamankan KPK

BRITO.ID, JAKARTA - Inneke Koesherawati ikut diamankan bersama Kalapas Sukamiskin pada operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Jumat malam (21/07/2018).

Seperti dilansir jawapos.com, bekas pemain film panas ini diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi suaminya."Dia duga sebagai pemberi," ungkap sumber tersebut.

Terkait adanya OTT Ini, Wakil Ketua KPK Laode M Syarief telah membenarkanya. Namun, dia enggan merinci siapa saja pihak yang diamankan dan terkait kasus apa, sehingga Kalapas Sukamiskin dan beberapa pihak lain diamankan anggotanya.

"Betul, ada kegiatan KPK di Lapas Sukamiskin," kata Laode kepada wartawan seperti dikutip antara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim KPK sempat melakukan penggeledahan di kamar suami Inneke Koesherawati Fahmi Darmawangsa, Fuad Amin, dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Namun. Karena Fuad Amin dan Wawan sedang dirawat di rumah sakit di luar Lapas maka hanya dilakukan penyegelan terhadap kamar Fuad Amin dan Wawan. (yog)