Tes Kesehatan, 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Saling Mendo'akan

Pelaksanaan tes kesehatan di hari kedua masih digelar KPU Tanjab Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Tes Kesehatan, 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Saling Mendo'akan
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Saat Menjalani Tes Kesehatan (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT- Pelaksanaan tes kesehatan di hari kedua masih digelar KPU Tanjab Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Menariknya, dari sekian banyak Paslon yang ikut menjalani Tes, pertemuan 3 Paslon asal Tanjab Barat secara bersamaan juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat. 

Dalam pertemuan itu, terlihat ketiga Paslon nampak akrab dan terlihat harmonis saat masing- masing Paslon saling bertegur sapa disela-sela proses tes kesehatan. 

Terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung. 

M Amin calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat. Bukan hanya itu, M Amin juga nampak akrab saat bersama Paslon Muklis-supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan. 

"Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua," ungkap M Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung Rabu (9/9).

Amin juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukkan keharmonisan. 

"Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat," Doa M Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang. 

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi