Tugu Api Semangat Indonesia Diresmikan Jokowi, Prabowo: Menambah Nilai Penghormatan Jasa Para Pahlawan....

Tugu api semangat Indonesia merdeka tidak pernah padam diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo pada Selasa 9 November 2021.

Tugu Api Semangat Indonesia Diresmikan Jokowi, Prabowo: Menambah Nilai Penghormatan Jasa Para Pahlawan....
Prabowo Subianto didepan tugu Api Semangat Indonesia (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Tugu api semangat Indonesia merdeka tidak pernah padam diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo pada Selasa 9 November 2021.

"Pembangunan Tugu api semangat Indonesia merdeka tidak pernah padam pada area patung Presiden Sukarno untuk menyempurnakan dan menambah nilai-nilai penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi tegaknya Kemerdekaan Indonesia," ungkap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rabu (10/11) di laman Facebook pribadinya.

Api tidak pernah padam sebagai simbol dari semangat, harapan, keberanian dan gairah bangsa Indonesia untuk senantiasa mencintai tanah air, rela berkorban demi tegaknya kedaulatan NKRI serta semangat berjuang demi terciptanya Indonesia yang berdaulat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD Republik Indonesia Tahun 1945.

"Semangat para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan akan selalu mengiringi jalan perjuangan kita untuk selalu bangkit membangun dari keterpurukan demi mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia," katanya. (Red)