Update Corona Jambi 23 September, Pasien Positif di Kota Jambi Bertambah 9 Orang

Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Jambi Johansyah merilis data terbaru perkembangan penyebaran virus Corona di Jambi

Update Corona Jambi 23 September, Pasien Positif di Kota Jambi Bertambah 9 Orang
Update Corona Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Jambi Johansyah merilis data terbaru perkembangan penyebaran virus Corona di Jambi. Berdasarkan hasil uji swab hari ini, Rabu 23 September 2020, terjadi penambahan baik pada pasien terkonfirmasi positif maupun pasien sembuh dari Covid-19.

"Pasien terkonfirmasi positif bertambah 9 orang sedangkan pasien sembuh bertambah 4 orang. Semuanya dari Kota Jambi," kata Johansyah Rabu (23/9/20).

Dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sebanyak 9 orang per hari ini, terhitung ada 395 kasus konfirmasi di Jambi. Sedangkan pasien sembuh saat ini berjumlah 260 orang.

"Ada 127 pasien yang saat ini masih mendapat perawatan. Kita berdo'a semoga saudara kita segera diberi kesembuhan dan penyebaran virus ini bisa terus ditekan," kata Johansyah.

Tak lupa, Johansyah selalu mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian, mata rantai penyebaran bisa ditekan seminimal mungkin.

"Tetap selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak fisik," pungkasnya.

Berikut data dan identitas pasien terkonfirmasi positif:

Berikut Identitas pasien sembuh:

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi