Viral! Pasien Covid-19 Keluarkan Jurus Silat ke Petugas Medis Mau Kabur dari RS

Seorang pasien COVID-19 terekam kamera CCTV saat mencoba kabur dari ruang perawatan di RSUD Sumedang, Jawa Barat. Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya pasien COVID-19 itu tampak sedang mendapat perawatan dari seorang perawat rumah sakit.

Viral! Pasien Covid-19 Keluarkan Jurus Silat ke Petugas Medis Mau Kabur dari RS
Screenshot (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Seorang pasien COVID-19 terekam kamera CCTV saat mencoba kabur dari ruang perawatan di RSUD Sumedang, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya pasien COVID-19 itu tampak sedang mendapat perawatan dari seorang perawat rumah sakit.

Ketika perawat itu sedang memperbaiki beberapa alat medis yang terpasang di tubuh pasien, tiba-tiba saja pasien COVID-19 itu bangkit dan langsung kabur melepaskan beberapa selang yang terpasang ke tubuhnya. 

Alhasil, kejadian itu pun sempat membuat panik orang-orang yang berada di rumah sakit. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli48)

Dalam unggahan video lainnya, tampak pasien pria itu berlari sampai ke taman rumah sakit. 

Pasien itu tampak hanya mengenakan kemeja yang tidak terkancing dan celana dalam rumah sakit. Ia mengamuk dan beberapa kali hendak memukul para petugas medis yang berusaha menangkapnya. 

Sementara itu, humas RSUD Sumedang mengatakan, kini pasien pria yang berusia 21 tahun itu telah berhasil diamankan kembali oleh petugas medis. 

Pasien berhasil dibujuk kembali masuk ke dalam ruang perawatannya, dan baru keluar sampai ke area taman rumah sakit. 

Humas RSUD Sumedang juga menjelaskan, pasien itu masuk ke rumah sakit pada Kamis (29/4/2021) dan berusaha kabur dari kamar perawatan pada Jum'at (30/4/2021).

Sumber: IndozoneID
Editor: Ari