WOW! Dari Peringkat 24 Kini Provinsi Jambi Naik Posisi 4 Terbanyak Pengguna Narkoba

Kabar tidak mengenakkan datang dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Provinsi Jambi saat ini berada di peringkat 4 terbanyak pengguna narkotika di Indonesia.

WOW! Dari Peringkat 24 Kini Provinsi Jambi Naik Posisi 4 Terbanyak Pengguna Narkoba

BRITO.ID, JAMBI - Kabar tidak mengenakkan datang dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Provinsi Jambi saat ini berada di peringkat 4 terbanyak pengguna narkotika di Indonesia.

Angkanya pun fantastis. Tercatat ada 53.177 jiwa masyarakat di Provinsi Jambi dinyatakan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Padahal sebelumnya dari 34 Provinsi di Indonesia, Provinsi Jambi hanya berada di peringkat 24. Naiknya peringkat ini karena Provinsi Jambi merupakan tempat transit narkoba dari Aceh yang hendak diselundupkan ke Pulau Jawa.

Kabid Pencegahan Pembinaan Masyarakat (P2M) BNNP Jambi, AKBP Abdul Razak mengatakan, pihaknya akan berusaha menekan angka penyalahgunaan narkoba di Jambi.

Dia juga meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menggunakan narkoba apalagi turut menjual.

"Jika terbukti ada ASN, pegawai BNN, TNI dan Polisi yang menjual narkoba maka BNN tidak segan-segan menjebloskannya ke dalam jeruji besi," tegasnya. (RON)