Young Lex Bakal Seru-seruan Kolaborasi Anji di Lagu "Flashback"

Young Lex Bakal Seru-seruan Kolaborasi Anji di Lagu

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Rapper Young Lex mempersembahkan karya lagu baru berjudul "Flashback" dengan menggandeng penyanyi Anji untuk berkolaborasi. Kolaborasi yang bisa dibilang tak disengaja ini ternyata berawal dari sebuah obrolan santai.

"Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu 'Flashback', gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Dan Lex pun ngasih respon positif," ujar Anji dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (29/11).

Cerita Anji ini dibenarkan oleh Young Lex, yang mengaku memang tengah mencari rekan duet untuk lagu tersebut.

"Waktu mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget nih. Kan mas Anji udah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya mas Anji juga beda sama gue. Jadi kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asik lah," kata Young Lex.

Lagu "Flashback" bertema mengenai mantan kekasih. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di sini Young Lex sendiri yang merasakan rindu dengan beberapa momen dengan sang mantan, namun bukan rindu mengajak balikan.

Perbedaan genre diakui menjadi salah satu hal yang harus dihadapi oleh Young Lex dan Anji dalam lagu ini. Tapi, mereka mampu memadukan perbedaan mereka dan menghasilkan karya yang menarik.

"Ini bisa dibilang kolaborasi pertama gue dengan musik hip-hop atau rapper, karena kebanyakan sebelumnya gue biasa kolaborasi sama penyanyi yang jug adi jalur musik yang mirip sama gue," ujar Anji.

Video musik lagu "Flashback" disutradarai langsung oleh Young Lex dengan mengambil nuansa warna-warni. Rupanya dia memiliki alasan tersendiri menggunakan konsep warna-warna cerah dalam video nya kali ini.

"Rasanya klise banget ya kalau kita flashback inget mantan dengan warna-warna monokrom, warna-warna sendu. Padahal kalau kita ingetnya yang manis-manis kan harusnya warna-warna cerah," tutup Young Lex. (red)