2 Pedagang di Pasar Blok D Tanjab Timur Positif Rapid Test, Bupati: Mereka Akan Langsung Kita Karantina

Dua orang pedagang di Pasar Blok D Kelurahan Pandanjaya Kecamatan Geragai Tanjab Timur, dinyatakan positif Rapid Test. Hal ini diketahui setelah tim kesehatan melakukan Rapid Test kepada 50 pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

2 Pedagang di Pasar Blok D Tanjab Timur Positif Rapid Test, Bupati: Mereka Akan Langsung Kita Karantina
Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Blok D Tanjab Timur (Erik/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Dua orang pedagang di Pasar Blok D Kelurahan Pandanjaya Kecamatan Geragai Tanjab Timur, dinyatakan positif Rapid Test. Hal ini diketahui setelah tim kesehatan melakukan Rapid Test kepada 50 pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

Informasi yang didapat, pedagang yang positif Rapid Test tersebut merupakan warga Kelurahan Pandanjaya dan Kelurahan Paritculum I.

Jubir Covid-19 Tanjab Timur, Sapril, yang dikonfirmasi membenarkan dua pedagang yang berjualan di Pasar Blok D positif Rapid Test.

"Iya benar, hari ini ada dua pedagang yang positif Rapid Test, mereka ini akan dikarantina di tempat yang disediakan Pemkab Tanjab Timur, dan selanjutnya Rapid Test ini akan dilakukan kepada seluruh pedagang yang ada di Tanjab Timur," katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, yang mendengar ada pedagang yang positif Rapid Test, langsung menuju lokasi dan memerintahkan tim gugus untuk mengkarantina dua pedagang tersebut.

"Saya juga meminta tim melakukan Rapid Test kepada keluarga pedagang yang positif Rapid Test tadi, dan selanjutnya kami himbau masyarakat untuk tetap waspada," ujar Romi

Penulis: Erik

Editor: Rhizki Okfiandi