Bawa Selingkuhannya Nginap di Kayuaro, Pria Asal Lawang Agung Ini Babak Belur Dihajar Massa

Anton (40) warga Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh, babak belur dihajar saat sedang di sebuah penginapan Kayuaro, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 09:30 WIB.

Bawa Selingkuhannya Nginap di Kayuaro, Pria Asal Lawang Agung Ini Babak Belur Dihajar Massa
Pasangan Selingkuh yang Berhasil Diamankan (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA KERINCI -  Anton (40) warga Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh, babak belur dihajar saat sedang di sebuah penginapan Kayuaro, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 09:30 WIB.

Informasi yang didapat, Anton dihajar saat ketahuan membawa selingkuhannya berinisial AN, di penginapan tersebut, dan ingin membawa kabur selingkuhannya ke luar Kabupaten Kerinci.

Tapi, sebelum dibawa kabur, dan baru satu malam menginap, keduanya malah terlibat pertengkaran yakni adu mulut yang diketahui pengelola penginapan sekitar jam 02:00 WIB dini hari.

“Mereka berdua masuk nginap disini tepatnya sekitar Magrib saat mau hujan lebat, mereka ambil kamar no 4 (Empat)” ungkap pengelola Penginapan Kayuaro, yang enggan disebutkan namanya kepada Brito.ID.

“Kita pun gak bisa tidur karena si perempuan seperti kesurupan mau pulang dan keluar dari penginapan ini,”ungkap pengelola penginapan.

Kapolsek Iptu H Dolizar Saat dikonfirmasi Selasa (7/4/20) via WhatsApp menyebutkan bahwa, terduga pelaku perselingkuhan hanya diamankan di Polsek 1 x 24 jam.

“Iya, terduga perselingkuhan ini telah kita amankan untuk sementara selama 1 x 24 jam saja disini sampai menunggu jam 10:00 WIB hari ini” ungkapnya.

Diakui Iptu Dolizar, Anton sebelum diamankan ke Polsek, mukanya sudah babak belur dihajar oleh adik si wanita selingkuhannya dan massa karena diteriaki maling.

“Sebelum kita amankan, terduga kasus perselingkuhan ini, telah dipukuli terlebih dahulu oleh adik si wanita beserta massa karena ada teriakan maling,"tutup kapolsek.

Penulis : Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi