Begini Aksi Tim Satres Narkoba Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba di Penyengatolak

Begini Aksi Tim Satres Narkoba Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba di Penyengatolak
Pelaku bandar narkoba yang ditangkap Polres Muarojambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI -  Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Muarojambi mendadak turun ke Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, pada Senin (28/10). Tim yang dilengkapi dengan persenjataan lengkap itu langsung melakukan aksi penggerebekan pada salah satu rumah milik warga di RT 04 Desa Penyengat Olak. 

Rumah yang digerebek itu diduga merupakan rumah seorang bandar narkoba. Pemiliknya bernama Wansah. Pria yang diperkirakan berusia tiga puluhan itupun langsung diamankan petugas ke dalam mobil selanjutnya dibawa menuju ke arah Sengeti. 

Warga Desa Penyengat Olak, Ansori mengatakan turut menyaksikan kedatangan tim dari Sat Res Narkoba Polres Muarojambi. Tim itu datang dengan menggunakan dua unit mobil serta ada yang menggunakan sepeda motor. 

"Yang datang itu ramai, dua unit mobil dan ada yang pakai motor. Mereka datang bersenjata lengkap," kata Ansori saat dikonfirmasi, Senin (28/10).

Ansori menyebut, penggerebekan Tim Sat Narkoba Polres Muarojambi ini berlangsung sekira pukul 14.00 WIB. Tim itu begitu tiba langsung bergerak menuju rumah Wansah. Ada yang masuk ke dalam rumah dan sebagian ada yang berada di luar. 

"Dak berapa lama mereka ke luar, mereka membawa Wansah. Kalau untuk BB saya tidak tahu," katanya. 

Terkait giat penangkapan di Desa Penyengat Olak, Kasat Res Narkoba Polres Muarojambi, Iptu Lamhot belum bersedia memberikan keterangan. Lamhot mengatakan akan memberikan penjelasan setelah mendapat laporan. 

"Nanti akan saya konfirmasi setelah ada laporan penangkapan," kata Lamhot saat dikonfirmasi Senin (28/10). (RED)

Kontributor : Romi