Demi TikTok, Sekumpulan ABG Berpose Injak-injak Bendera Merah Putih

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah wanita berhijab tengah berkumpul di suatu tempat yang penuh dengan pepohonan. Mereka menggelar piknik di sebuah taman, namun yang menjadi sorotan adalah alas mereka saat piknik tersebut

Demi TikTok, Sekumpulan ABG Berpose Injak-injak Bendera Merah Putih
Viral (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah wanita berhijab tengah berkumpul di suatu tempat yang penuh dengan pepohonan. Mereka menggelar piknik di sebuah taman, namun yang menjadi sorotan adalah alas mereka saat piknik tersebut.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @kaae01, terlihat alas untuk mereka duduk di rumput adalah kain berwarna merah dan putih yang tak lain adalah bendera Indonesia. Lalu mereka menginjak-injak bendera tersebut lalu duduk di atas bendera tersebut dan sibuk berfoto-foto ria.

Baca juga: Suami Nikah Lagi Diam-diam, Istri Sah Hubungi Pelakornya, Malah Ditantang Balik

Wanita berjumlah sekitar delapan orang itu langsung membuat formasi foto dengan berbagai gaya di atas bendera yang dijadikan alas. 

Aksi para wanita berhijab itu menuai kontroversi di jagat media sosial hingga akhirnya viral. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @berita_gosip pada Selasa (18/8/2020). Namun saat ditelusuri di akun pribadi, video tersebut sudah tidak ada.

"Astaga...Hanya karena konten akun tiktok @kaae01sampai nginjek bendera Indonesia. Gimana menurut kalian??," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Mayoritas mereka geram dengan tingkah para wanita tersebut.

"Hahaha rapi, cantik, miskin adab," kata seorang netizen.

"Bendera nyentuh aspal dikit aja ga boleh apalagi ini diinjek-injek," timpal yang lain.

"Pahlawan bertaruh nyawa demi berkibarnya bendera ehhh ini dijadiin alas, sedih," tutur netizen lain.

Sumber; Indonzone
Editor: Ari