H Bakri Sebut Bantaran Sungai Batang Bungo Dibuat Seperti Ancol Jambi

H Bakri Sebut Bantaran Sungai Batang Bungo Dibuat Seperti Ancol Jambi
Bupati Bungo H Mashuri Saat Mendampingi Kunjungan Kerja Anggota DPR RI, H A Bakri (BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Pada 2020 mendatang sepanjang aliran Batang Bungo, terutama di kawasan bantaran Sungai di Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo akan diturap. Rencana kedepannya akan dibuat seperti Taman seperti di Ancol Jakarta dan Jambi.

Anggota DPR RI H Bakri mengatakan pembuatan turap ini akan menggunakan Anggaran APBN. Hal ini tidak terlepas dari lobi Bupati Bungo Mashuri melalui dirinya.

Baca Juga: H Bakri Sebut Bantaran Sungai Batang Bungo Dibuat Seperti Ancol Jambi

"Semoga Turap dan taman ini nanti bermanfaat untuk dusun Tanjung Gedang dan bisa menunjang perekonomian di kelurahan Tanjung Gedang khususnya," katanya, Sabtu (2/11).

Bupati Bungo Mashuri mengapresiasi kepada anggota Komisi V DPR RI dapil Provinsi Jambi H Bakri yang sudah membantu perjuangan pembangunan Kabupaten Bungo. Terutama dibidang infrastruktur baik itu jalan, bandara maupun dua jembatan duplikat Batang Bungo dan Batang Tebo menggunakan dana APBN.

Baca Juga: Siapkan 16 Ribu Blangko KIA, Zakaria: Blangko KIA Tak Bisa Digunakan Cetak KTP

"Kami berpesan kepada pak Bakri jangan bosan-bosan bawa uang APBN ke Kabupaten Bungo. Karena Bungo saat ini membutuhkan sekali dana APBN untuk membangun dan mempercantik Kota. Kalau kita membangun kabupaten Bungo dengan menggunakan dana APBD kita tidak akan cukup," curhat Mashuri. (RED)