Ajudan Pribadi Prabowo: Semua Kader Gerindra Harus Patuh Keputusan Partai Menangkan Hamas-Apri

Pasangan Hamas-Apri melakukan silaturahmi dengan keluarga besar H Syafarudin. Silaturahmi di kediaman H Syafarudin bukan hanya dihadiri oleh H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto, namun juga dihadiri Hj Verawati Mashuri dan Nining Wilasari. 

Ajudan Pribadi Prabowo: Semua Kader Gerindra Harus Patuh Keputusan Partai Menangkan Hamas-Apri
H Mashuri disambut oleh Ajudan Pribadi Prabowo Harrifar (ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Pasangan Hamas-Apri melakukan silaturahmi dengan keluarga besar H Syafarudin. Silaturahmi di kediaman H Syafarudin bukan hanya dihadiri oleh H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto, namun juga dihadiri Hj Verawati Mashuri dan Nining Wilasari. 

Hamas dan Apri mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H Syafarudin atas undangan makan siang. Hamas juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Harrifar Syafar yang merupakan putra dari H Syafarudin. 

Mashuri mengatakan, berkat perjuangan dan hati nurani dari Harrifar Syafar, Partai Gerindra yang menjadi pemenang dalam Pileg di Bungo mengusung pasangan Hamas-Apri. 

"Dukungan Partai Gerindra untuk saya dan Pak Apri untuk kembali maju berkat perjuangan Adik kami Harrifar. Ini murni perjuangan dari Harrifar. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujar Mashuri, Minggu (20/9).

Hal senada juga diucapkan Safrudin Dwi Aprianto. Ia tak luput untuk mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Harrifar Syafar atau H Syafarudin. Ia mengatakan, dengan adanya dukungan dari keluarga besar H Syafarudin menjadi kekuatan tersendiri. 

"Ini menjadi energi baru bagi kita untuk Pilkada 9 Desember mendatang. Terimakasih atas dukungan dari keluarga besar H Syafarudin Sapar," ujar pria biasa disapa Apri. 

Sementara itu, Harrifar Syafar, yang merupakan salah satu ajudan pribadi Prabowo Subianto, mengatakan, dengan dukungan Partai Gerindra kepada pasangan Hamas-Apri, Ia meminta kepada seluruh jajaran dan elemen partai untuk all out mendukung. 

"Semua kader Partai Gerindra harus patuh dengan keputusan partai untuk mendukung pasangan Hamas-Apri. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung, terutama kader partai yang duduk di DPRD Bungo. Dan insyaallah, kader kita di DPRD sangat komunikatif dengan pasangan Hamas-Apri," ujar Harrifar, yang juga Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Kepemudaan. 

Harrifar Syafar juga mengungkapkan, jika ada kader yang membelot dan tidak mendukung Hamas-Apri sesuai dengan arahan Partai Gerindra, akan ada sanksi yang menanti. 

"Sanksi untuk kader yang membelot pasti ada. Apa sanksinya akan dikembalikan ke Partai," pungkas Harrifar Syafar.(*/red)