Heboh, Warga Pijoan Temukan Mayat Laki-laki di Mobil Truk

Penemuan mayat hebohkan warga Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi Kamis (9/12/21) siang ini. Sesosok mayat tersebut ditemukan tergolek di ruang kemudi mobil truk di jalur dua taman pijoan.

Heboh, Warga Pijoan Temukan Mayat Laki-laki di Mobil Truk
Korban Saat Berada di Dalam Mobil Truk (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Penemuan mayat hebohkan warga Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi Kamis (9/12/21) siang ini. Sesosok mayat tersebut ditemukan tergolek di ruang kemudi mobil truk di jalur dua taman pijoan. 

Dari informasi yang didapat, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mengenakan celana pendek dan baju kaos berwarna abu-abu. Posisi mayat dalam keadaan terlentang di jok kemudi mobil truk tersebut. 

Sontak penemuan mayat tersebut membuat warga heboh dan langsung menuju ke lokasi. Pihak kepolisian dari Polsek Jaluko juga langsung ke lokasi. 

Kapolsek Jaluko Iptu Irwan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata dia, mayat tersebut ditemukan dalam posisi terbaring di ruang kemudi mobil truk yang tengah terparkir di jalur dua taman pijoan. 

"Iya benar ada penemuan mayat," kata Kapolsek Jaluko Iptu Irwan melalui sambungan telepon Kamis (9/12/21).

Belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia, namun kata Irwan, diperkirakan korban meninggal lantaran serangan jantung. 

"Tengah beristirahat, diduga meninggal karena serangan jantung. Untuk informasi lengkapnya nanti ya sama pak Kapolres," kata Iptu Irwan singkat. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi