Indra Bantah Pelemparan Botol Karena Ditolak Yultasmi Saat ke Kantor PU

Indra Bantah Pelemparan Botol Karena Ditolak Yultasmi Saat ke Kantor PU
Indra (berjaket) saat Rapat di DPRD Muarojambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID BERITA MUAROJAMBI - Anggota DPRD Muarojambi, Indra Gunawan membenarkan aksi pelemparan botol Aqua kepada Kadis PUPR Muarojambi Yultasmi. Perbuatan itu dilakukan politisi PPP itu secara spontan dan tidak ada niat sama sekali untuk merusak suasana sidang. 

"Karena kesal saja, saya spontan saja," kata Indra Gunawan saat ditanyai di ruang Ketua DPRD Muarojambi, Rabu (27/11).

Indra mengatakan kalau tak hanya dirinya saja yang merasa dongkol dan kesal. Anggota  dewan Muarojambi yang lain juga sudah pada kesal terhadap Kepala Dinas PUPR Muarojambi. Kekesalan itu muncul karena jadwal pembahasan R-APBD 2020 dengan Dinas PUPR telah berulang kali molor. 

"Sudah pada kesal semua, bukan cuman saya. Pak Baijuri saja sampai mecahin gelas karena saking kesalnya," kata Indra Gunawan. 

Indra membantah bahwa aksi pelemparan yang dilakukannya karena dirinya tidak diterima Kadis PUPR saat hendak ketemu di Kantor Dinas PUPR. 

Indra mengakui bahwa pada hari kejadian itu dirinya memang ada mendatangi kantor Yultasmi. Namun, kedatangannya bukan urusan pribadi. Melainkan hanya menemani kawannya. 

"Saya emang ada ke sana, tapi ngawani teman. Saya duduk di mobil, karena saya tidak ada urusan pribadi dengan beliau. Jadi, bukan gara-gara itu," ujarnya. 

Reporter : Romi
Editor : Ari