Lolos ke Perempat Final Liga 3 Asprov Jambi, PS Muarojambi Harap Dana Tambahan dari Pemkab

PS Muarojambi menapakkan kakinya di babak Perempat Final Liga 3 Asprov Jambi. Ini setelah hasil apik yang diraih tim besutan Rahmat tersebut di babak penyisihan.

Lolos ke Perempat Final Liga 3 Asprov Jambi, PS Muarojambi Harap Dana Tambahan dari Pemkab
PS Muarojambi Saat Tampil di Pertandingan (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - PS Muarojambi menapakkan kakinya di babak Perempat Final Liga 3 Asprov Jambi. Ini setelah hasil apik yang diraih tim besutan Rahmat tersebut di babak penyisihan. 

Dari 3 laga yang dimainkan, tim PS Muarojambi menyapu bersih dengan 3 kemenangan. Laga pertama, tim Muarojambi mengalahkan Merangin FC dengan skor 1-0. Di laga kedua, tim Persis ko dibantai dengan 3 gol tanpa balas. Dua laga tersebut dilewati tim PS Muarojambi dengan cleansheet. 

Di laga ketiga PS Muarojambi ditantang PS Tebo. Laga tersebut berlangsung pada Senin (25/10/21) kemarin. Laga berlangsung alot dan dimenangkan oleh Muarojambi dengan skor 3-2.

"Alhamdulillah kita lolos ke perempat final dan akan bertemu PS Bungo untuk memperebutkan tiket semifinal," kata Manager PS Muarojambi Rahmat Selasa (26/10/21). 

Rahmat berharap keberhasilan ini bisa disupport oleh Pemkab Muarojambi. Baik dukungan moril maupun materil. Dengan lolosnya PS Muarojambi ke babak selanjutnya, maka dana yang dibutuhkan untuk akomodasi tim di sana bertambah. 

"Kita minta bantuan dana dan dana untuk kita di sini. Kita berharap kita bisa terus maju. Selama ini ada support dari Pemkab tapi dengan lolosnya kita ke babak tos-tosan ini tentu butuh dana tambahan," kata Rahmat. 

"Kita berharap ada tambahan support materil baik dari Pemkab maupun dari sponsor," timpal Rahmat. 

Di babak tos-tosan nanti, Rahmat juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk all out. 

"Bermain tanpa beban dan tentunya target kita adalah menjadi juara agar bisa mewakili Jambi di kancah nasional," kata Rahmat. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi