Orang Tua Hari LIDA Ucapkan Terima Kasih ke Fachrori & Syafril

Liga Dangdut (LIDA) Indoenesia memang sudah berakhir, Selasa (29/9) kemarin. Hari Putra yang menjadi perwakilan Provinsi Jambi, menembus grand final dan bertengger di peringkat 3 besar.

Orang Tua Hari LIDA Ucapkan Terima Kasih ke Fachrori & Syafril
Orang Tua Hari LIDA Saat Mengucapkan Terimakasih ke Fachrori dan Syafril (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI- Liga Dangdut (LIDA) Indoenesia memang sudah berakhir, Selasa (29/9)  kemarin. Hari Putra yang menjadi perwakilan Provinsi Jambi, menembus grand final dan bertengger di peringkat 3 besar.

Atas prestasi itu, kedua orang tua Hari Putra, Burhanuddin dan Fatmawati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambi. Terutama Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah memberikan dukungan kepada putranya.

Bahkan Fachrori Umar menyaksikan langsung penampilan Hari Putra di salah satu televisi nasional. Saat itu Fachrori di dampingi istrinya ibu Ramiha yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi.

Ucapan terimakasih juga disampaikan secara khusus kepada Syafril Nursal, Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi  (BMKJ) Nasional. "Kami orang tua Hari putra mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak syafril Nursal atas dukungannya untuk hari di LIDA 2020," ujar Fatmawati.

Penulis: Fadzil Ilham

Editor: Rhizki Okfiandi