Batal Daftar ke PKS, Jefri Bertolak ke NasDem

Batal Daftar ke PKS, Jefri Bertolak ke NasDem
Jefri Amas melamar ke NasDem Jambi. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Jefri Amas Hutagalung tampaknya tidak putus asa meski kedatangannya ke PKS sempat terjadi miss komunikasi yang mengakibatkan niatnya mau melamar ke PKS tertunda.

Diam-diam Jefri, Senin (07/10) sore menyambangi NasDem untuk menyatakan siap menjadi calon orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Dikonfirmasi via seluler pribadinya Selasa (08/10), Jefri membenarkan kedatangannya ke NaSdem.

“Saya bismillah dan terus ikhtiar, semua partai yang membuka pendaftaran saya datangi. Saya serius ingin menjadi Calon Gubernur (Cagub), dan NasDem merupakan tujuan saya juga,” terang Jefri Amas.

Kedatangan Jefri Amas diterima oleh Arjuna Asnawi sebagai Ketua Tim Penjaringan Pilkada NasDem Provinsi Jambi. Serta didampingi Bambang Tri sebagai Wakil Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada NasDem Provinsi Jambi.

Dikatakan Jefri usai NasDem direncanakan Jefri Amas akan melakukan silaturahmi dan mendatangi DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk mengambil formulir dan menyatakan siap untuk berkomitmen membawa Provinsi Jambi lebih baik ke depannya. "Namun untuk waktu jelasnya nanti infokan," tambahnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita