Peduli Protokol Kesehatan, Ini Cara R2 Saat Pelantikan Tim

Pilkada serentak 2020 menjadi Pilkada yang sangat berbeda dari Pilkada sebelumnya. Pandemi Covid-19 kali ini, membuat para Paslon menyusun strategi untuk melakukan sosialisasi tanpa mengindahkan pentingnya protokol Kesehatan.

Peduli Protokol Kesehatan, Ini Cara R2 Saat Pelantikan Tim
Pelantikan Tim R2 di Kecamatan (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Pilkada serentak 2020 menjadi Pilkada yang sangat berbeda dari Pilkada sebelumnya. Pandemi Covid-19 kali ini, membuat para Paslon menyusun strategi untuk melakukan sosialisasi tanpa mengindahkan pentingnya protokol Kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah. Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur ini melakukan pelantikan tim pemenangan Kecamatan dengan metode maraton.

Dari 11 Kecamatan yang ada, hingga hari ini, Pasangan R2 ini telah melantik tim di 3 Kecamatan, yakni Mendahara Ulu, Kualajambi dan Rantau Rasau.

Robby Nahliansyah saat memberikan arahan mengatakan, pelantikan tim dilakukan secara bertahap.

"Intinya kami tidak ingin melibatkan banyak orang di setiap pelantikan tim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ungkapnya.

Hal ini dilakukan agar pasangan R2 mampu memberikan contoh yang baik, bagaimana penerapan protokol kesehatan.

"Dan kami juga tetap mengimbau agar kepada seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar untuk menekan penyebaran virus Covid-19," katanya.

Penulis: Erik
Editor: Rhizki Okfiandi