Satu Orang Warga Bungo Positif Hasil Rapid Testnya, Ini Dia Asalnya...

Tim Gugus Tugas COVID-19 Bungo kembali memaparkan bahwa jumlah orang dalam pemantauan di Bungo mencapai 244 orang. Sedangkan usai pemantauan 216 orang dan dua orang masih dalam pengawasan di RSUD H Hanafie dan RS Sentra Medika.

Satu Orang Warga Bungo Positif Hasil Rapid Testnya, Ini Dia Asalnya...
Gugus COVID-19 Bungo (Dok)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Tim Gugus Tugas COVID-19 Bungo kembali memaparkan bahwa jumlah orang dalam pemantauan di Bungo mencapai 244 orang. Sedangkan usai pemantauan 216 orang dan dua orang masih dalam pengawasan di RSUD H Hanafie dan RS Sentra Medika.

"Satu orang dirawat isolasi di rumah sakit hanafie Muara Bungo tanpa menggunakan peralatan-peralatan. Karena ini sudah dalam bentuk isolasi pemulihan," katanya, Senin (4/5). 

"Hasil Swab kedua terhadap pasien sudah negatif namun kita juga menunggu hasil Swab ketiga jika negatif diperbolehkan pulang," katanya.

Sementara temuan terbaru adanya empat warga yang sudah dilakukan rapid tes. Dalam Rapid nya tiga orang negatif, satu orang positif. 

"Kembali yang perlu kita hati-hati yang kemudian yang tadinya dari cluster Temboro dengan cluster Gowa sudah kita Rapid tes. Tambahan dari cluster ini berasal dari Sungai Beringin," katanya.

"Untuk warga Sungai Beringin ini akan diuji Swab. Meski hasil Rapid tes positif. Saya katakan dari awal itu bukan penentu dia korona tapi itu untuk melihat kekuatan imunitas tubuhnya yang Jangan nanti salah salah penyampaian," katanya. (red)