Ternyata Obet Sang Pemilik Sumur Minyak,Tidak Begitu Di Kenal

Hingga saat ini pihak Tipiter Reskrim Polres Batanghari masih mendalami siapa Obet yang memiliki sumur minyak atau illegal drilling di desa Pompa Air.

Ternyata Obet Sang Pemilik Sumur Minyak,Tidak Begitu Di Kenal

BRITO.ID, JAMBI - Hingga saat ini pihak Tipiter Reskrim Polres Batanghari masih mendalami siapa Obet yang memiliki sumur minyak atau illegal drilling di desa Pompa Air.

Terpisah kades pompa Air Indra ketika dikonfirmasi Jambi independnet baru-baru ini, mengatakan tidak terlalu mengenal si Obet yang memiliki sumur minyak di desanya. Meski begitu Indra menegaskan, bahwa pihak desa tak lagi mencampuri urusan illegal drilling.
 

BACA ARTIKEL YANG TERKAIT
17 Ton Minyak Mentah Diamankan Di Sumur Bor Ilegal Milik Obet

 

"Kenal tapi tidak terlalu kenal. Ada sumur tapi dak tau berapa banyak, desa tidak ada urusan lagi. Belum lama lah dia, saya juga baru kenal. Infonya dia orang palembang,"tutupnya.

Diberitakan sebelumnya pihak polres Batanghari barhasil mengamankan lima orang tersangka yang kedapatan membawa 17 ton minyak hasil illegal drilling. 

Rencananya, minyak ilegal ini akan dibawa ke daerah Bayat, Provinsi Sumatera Selatan. Para sopir ini pun mendapat upah Rp 500 ribu, untuk sekali angkut. “Kita masih dalami siapa Obet ini,” tutup Dimas.