Viral! Demi Konten Wanita Joget dengan Kambing, Netizen: Ga Lucu Tau, kambingnya Nggak Ditolongin

Heboh wanita membuat konten joget dengan kambing viral di media sosial. Kambing terjatuh dan terlilit tali, wanita ini tetap joget tanpa mengubris kondisi kambing itu. Video wanita joget bersama kambing ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Sabtu (13/11). Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang wanita sedang berjoget dengan kambing.

Viral! Demi Konten Wanita Joget dengan Kambing, Netizen: Ga Lucu Tau, kambingnya Nggak Ditolongin
Sumber : instagram/viralyes

BRITO.ID, BERITA VIRAL – Heboh wanita membuat konten joget dengan kambing viral di media sosial. Kambing terjatuh dan terlilit tali, wanita ini tetap joget tanpa mengubris kondisi kambing itu.

Video wanita joget bersama kambing ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Sabtu (13/11). Dalam unggahan video viral itu download seorang wanita sedang berjoget dengan kambing.

Tampak video itu diawali dengan seorang wanita berkaca mata berlari sambil menarik kambing dengan tali yang dipegangnya.

Lalu ia melawati atau lihat semacam separator di pohon dan motor. sampai di tanah lapang wanita ini langsung joget.

Sementara kambing yang berlari mengikutinya dari belakang terjatuh saat turun dari separator. Tampak kelilit sehingga sulit untuk dibangun. Tapi ia bergerak-gerak mencoba untuk bangun.

Namun, bagi wanita pembuat konten video adalah kambing ini sedang ikut joget bersamanya. Maka wanita inipun terus berjoget sambil memegang tali yang mengikat ke leher kambing.

Atas video ini banyak netizen mengecam aksi wanita tersebut. "Ga abis fikir sama orang-orang yang hilang rasa simpati kepada siapapun demi sebuah konten1," komentar netizen @gara6a_, dikutip VIVA, Minggu (14/11).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @viralyes

"Ga lucu tau!! kambingnya gk ditolongin malah joget2 gk lucu norak, kasian liat kambingnya sampek terjungkal2 gitu," tutur warganet @lorablnd.

Dalam unggahan video itu belum diketahui identitas pembuat konten apakah memang kambingnya jatuh terlilit mencoba bangun tapi tidak bisa atau memang kambingnya joget betulan.

Sumber: Viva.co.id
Editor: Ari