3 Hari Berturut-turut, Penambahan Pasien Positif Corona di Jambi di Atas 50, Begini Penjelasan Tim Satgas

Penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di Jambi terus mengalami penambahan. Bahkan selama tiga hari terakhir, kasus konfirmasi di Jambi selalu berada di atas 50 kasus tiap harinya.

3 Hari Berturut-turut, Penambahan Pasien Positif Corona di Jambi di Atas 50, Begini Penjelasan Tim Satgas
Update Sebaran Corona Provinsi Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI- Penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di Jambi terus mengalami penambahan. Bahkan selama tiga hari terakhir, kasus konfirmasi di Jambi selalu berada di atas 50 kasus tiap harinya. Dua hari terakhir, terjadi penambahan 81 dan 94 kasus, hari ini Jum'at 4 Desember 2020, sebanyak 55 orang di Jambi dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Hari ini bertambah 55 kasus konfirmasi di Jambi," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Jambi Johansyah Jum'at (4/12/20).

Dengan penambahan 55 kasus konfirmasi hari ini, total secara kunjlatif hingga saat ini 2.223 orang di Jambi terpapar Corona. Untuk itu, Tum Satgas meminta dan mengajak seluruh masyarakat di Jambi untk selalh mematuhi protokol kesehatan.

"Selalu terapkan protokol kesehatan. Disiplin pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak fisik serta hindari kerumunan,"kata Johansyah.

Johansyah pun memaparkan bahwa berdasarkan hasil swab yang diumumkan hari ini, di Jambi nihil kasus sembuh. 

"Hari ini tidak ada kasus sembuh yang dilaporkan. Dengan demikian jumlah kasus sembuh secara kumulatif di Jambi tetap di angka 1.467 orang,"pungkasnya.

Berikut identitas pasien positif:

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi