Aniaya Pembantu, Desiree dan Bams Dipolisikan, Korban: Mataku Dicolok-colok Sampai Dia Ngatain Aku Gila

Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan melebar ke mana-mana. Kali ini ada seorang wanita yang mengaku sebagai asisten rumah tangga Desiree.

Aniaya Pembantu, Desiree dan Bams Dipolisikan, Korban: Mataku Dicolok-colok Sampai Dia Ngatain Aku Gila
ART Desiree Tarigan yang ngaku disekap (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan melebar ke mana-mana. Kali ini ada seorang wanita yang mengaku sebagai asisten rumah tangga Desiree.

Wanita bernama Irni itu mengaku mendapatkan penganiayaan dari Desiree Tarigan dan anaknya, Bams. Irni disekap selama satu hari dan dimaki-maki oleh Desiree Tarigan.

"Aku pada saat itu orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, segala macam. Pokoknya caci-maki semua itu pada tanggal 24 (Februari), itu," ujar Irni saat ditemui di Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Irni dituding oleh Desiree Tarigan memata-matainya. Hal itu berkaitan dengan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Selain disekap, ponsel Irni juga dirampas oleh Desiree Tarigan. Semua datanya dikloning untuk mencari tahu apa yang dilakukan oleh Irni.

"Mau lihat chatingan saya sama orang yang biasa saya ngomong. Inisial M yang biasa saya suka teleponan sama M ini," tutur Irni.

Saat disekap, Irni masih diberi makan. Namun setiap gerak-geriknya diawasi oleh Desiree Tarigan dan anak-anaknya sehingga membuatnya tak tenang.

"Dikasih makan iya, cuma nggak boleh keluar ke mana-mana. (Dari) tanggal 24 sampai tanggal 25. Itu di dalam kamar masih bisa keluar, cuma tanggal 24 itu saya masih diawasi terus sama N ini dan S ini. Tanggal 25 pagi, saya dikatain binatang sama orang yang D. Terus saya diancam mau dibawa ke penjara sama D ini," pungkas Irni.

Atas masalah itu, Desiree Tarigan dan Bams dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut masuk pada hari Rabu 7 April 2021, yaitu dengan nomor: TBL/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.

Irni membuat laporan dengan pasal merampas kemerdekaan orang lain dan/atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Atas laporan ini, pihak Desiree melalui kuasa hukumnya Hotman Paris, belum memberikan jawaban saat dihubungi melalui ponselnya. Begitu juga dengan Bams eks Samsons yang tak menjawab.

Sumber: hot.detik.com
Editor: Ari