Begini Antusias Ribuan Warga Kalbar Tunggu Kedatangan Prabowo di Istana Kadariah

Begini Antusias Ribuan Warga Kalbar Tunggu Kedatangan Prabowo di Istana Kadariah

BRITO.ID, BERITA PONTIANAK - Ribuan warga Kalbar sejak pagi menunggu dan siap menyabut kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo di Istana Kadariah Pontianak.

Warga yang terdiri berbagai kalangan baik dari masyarakat umum, relawan, partai koalisi pendukung hadir dengan atribut kampanye dan lainnya, tampak begitu antusias.

Pihak aparat keamanan juga telah siap mengawal kunjungan capres nomor urut 02 tersebut dengan sejumlah pengaman dan persiapan.

Selain itu, pihak keamanan internal baik dari pendukung, relawan dan pihak istana juga turut membantu agar semua berjalan lancar.

Sebagaimana jadwal yang ada, Prabowo tiba di Istana Kadariah Pontianak pukul 10.00 WIB.

Dalam acara silaturahim tersebut, juga akan ada penganugerahan gelar kepada Prabowo Subianto dari pihak Kesultanan Kadriah Pontianak.

Terpenting lagi diagenda tersebut, Prabowo Subianto akan memberikan pidato kebangsaan dihadapan ribuan masyarakat Kalbar.

Ketua Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar mengajak para koalisi partai, relawan dan masyarakat yang mendukung Prabowo untuk mengikuti aturan KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan.

"Kita harus menjaga keamanan, meningkatkan silaturahim terbesar di Istana Kadariah ini dengan menunjukkan harapan kita selalu menjunjung tinggi rahmatan lilalamin guna memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno," ujar Zulfydar.

Satu di antara pendukung yang hadir, Tomy sangat menyambut baik calon presiden yang didukungnya datang langsung ke Pontianak.

"Ini momen penting dan sangat berharga bagi kami untuk bisa silaturahim dan bisa nantinya mendengarkan buah pikir dari calon presiden. Kita siap mendukung dan menyukseskan Pemilu damai," kata dia.(RED)