Bejat! Pria di Bungo Ini Tega Perkosa Anak Sendiri

Entah setan apa yang merasuki MJd (46) dengan teganya memperkosa anak yang masih dibawah umur. Sebut saja Bunga bukan nama sebenarnya sangat ketakutan lantaran sang ayah tiri ini dengan bejatnya memperkosa dirinya lima kali. 

Bejat! Pria di Bungo Ini Tega Perkosa Anak Sendiri
Pelaku berbaju biru kemeja diamankan Polisi Bungo (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Entah setan apa yang merasuki MJd (46) dengan teganya memperkosa anak yang masih dibawah umur. Sebut saja Bunga bukan nama sebenarnya sangat ketakutan lantaran sang ayah tiri ini dengan bejatnya memperkosa dirinya lima kali. 

Peristiwa itu pada 2018 sekitar pukul 23.00 WIB, Bunga sedang tidur terlelap, tiba-tiba datang Mjd yang sudah dirasuki setan. Langsung memaksa Bunga berhubungan badan dengan dirinya. 

Tak terima dengan peristiwa itu korban yang masih berusia 14 tahun melaporkan ke ibunya dan adiknya. Korban pun bersama ibunya melaporkan kejadian ini ke Polsek Limbur, Kabupaten Bungo belum lama ini. 

Atas laporan itu Polisi langsung bergerak dan mengamankan pelaku warga Dusun Lubuk Tanah Terban, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo-Jambi.

Peristiwa ini dibenarkan 
Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur, Kamis (16/7). "Betul pelaku sudah kita amankan dan pelaku merupakan ayah tiri korban," terang M Nur.

Kata Paur, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari Ibu korban dan telah dilakukan visum. 

"Ibu korban tak terima dengan perlakuan dari ayah tiri korban. Dan saat ini saksi serta korban sudah dimintai keterangan," katanya. (red)