Berikan Kuliah Umum di Unja, Fasha Sebut Smart City jadi Role Model Internasional

Walikota Jambi Syarif Fasha memberikan kuliah umum di Balairung Universitas Jambi (Unja), Senin (27/8).

Berikan Kuliah Umum di Unja, Fasha Sebut Smart City jadi Role Model Internasional

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha memberikan kuliah umum di Balairung Universitas Jambi (Unja), Senin (27/8). Kuliah umum ini diselenggarakan khusus untuk mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi Pendidikan semester 1, 3 dan 5.

Menurut Fasha tercatat beberapa poin penting yang ia paparkan di depan ribuan mahasiswa. "Salah satu temanya adalah tentang inovasi yang pemerintah kota buat untuk memecahkan permasalahan di Kota Jambi," kata Fasha. 

  BACA JUGA
UPDATE LELANG JABATAN: 84 Peserta Lelang Jabatan Paparkan Makalah

Selama Kota Jambi dibawah kepemimpinannya terdapat 96 inovasi yang sukses dilaksanakan untuk menjawab berbagai permasalahan. Seperti smart city yang sukses menjadi role model internasional. 

Gagasan smart city yang diungkapkan Fasha adalah mengutamakan pemecahan permasalahan didalam tubuh kepala daerah. "Tentu hal ini bukan hanya berbicara tentang teknologi. Akan tetapi adalah bagaimana upaya kepala daerah untuk memecahkan permaslahan di daerahnya," lanjutnya. 

Selain itu, ia juga mengapresiasi antusias mahasiswa yang ikut menyukseskan dan mendengarkan paparannya dalam kuliah umum tersebut. Ia berharap apa yang disampaikan dapat bermanfaat. 

  BACA JUGA
Ini 7 Kebutuhan Operasional PAN Jambi yang Dibiayai Uang Korupsi Zumi Zola

"Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat, serta adik-adik mahasiswa," tutupnya. (ron)