Biadab, Guru SMPN 12 Tewas Ditusuk Empat Kali Suaminya

Biadab, Guru SMPN 12 Tewas Ditusuk Empat Kali Suaminya

BRITO.ID, BERITA LUBUKLINGGAU – Diduga karena kesal menunggu, Sudirman (36) warga Jalan Mangga Besar, Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kota Lubuklinggau Sumsel, diduga tega membunuh istrinya sendiri Rozalina (36) sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (6/3/2019).

Sudirman diduga tega menghabisi istrinya yang merupakan PNS guru di SMP Negeri 12 Lubuklinggau tersebut dengan empat tusukan.

Diceritakan YN yang merupakan tetangga korban mengatakan mereka baru tahu ada kejadian tersebut setelah Zaenab merupakan ibu korban berteriak histeris, Melihat anaknya berlumuran darah di kamar tidur korban.

“Kita lihat suaminya sedang memegang pisau, lalu beberapa warga mencoba menangkap, tetapi diacungi acungkan suaminya. Sehingga warga banyak takut, lalu suami korban berlari ke jalan lintas,” terangnya.

Warga kemudian membawa korban ke RS Ar Bunda. Diketahui ada empat tusukan di tubuh korban yakni di perut kanan dan kiri, di bawah ketiak dan tangan kanan. Setelah mendapatkan perawatan nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia .

Berdasarkan beberapa informasi dari tetangga YN menceritakan Sudirman ingin berburu burung, sedangkan Rozalina sedang menemani ibunya terapi di Ar Bunda.

“Kemungkinan kesal lama menunggu, setelah pulang, Rozalina berdebat dengan suaminya di kamar dengan kondisi kamar dikunci oleh suaminya dari dalam, dia berdebat barulah mendengar teriakannya ibu korban,” terangnya.

Sementara itu, Ahmad Zulbani salah seoang rekan korban mengatakan, Rozalina dulunya mengajar di SMP Karang Jaya lalu pindah ke SMPN 12 Lubuklinggau.

“Korban merupakan guru bahasa Indonesia, dan alumni STKIP PGRI Lubuklinggau,” ujarnya seperti dilansir hariansilampari.co.id.

Sementara Kasi Propam Polres Lubuklinggau Iptu Awaludin membenarkan adanya kejadian tersebut. (red)