BREAKING NEWS! PDAM Resmi Laporkan Universitas Adiwangsa ke Polisi

BREAKING NEWS! PDAM Resmi Laporkan Universitas Adiwangsa ke Polisi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sambungan ilegal tanpa meteran yang diduga dilakukan oleh pihak Universitas Adiwangsa Jambi berbuntut panjang. Hal itu terbukti Jum'at (26/4/2019) sekira Pukul 20.00 WIB pihak PDAM Tirta Mayang melaporkan ke Mapolresta Jambi.

Berdasarkan informasi, awalnya PDAM mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada terjadi tindak pidana pencurian Air Milik PDAM yang di lakukan oleh pihak Universitas Adiwangsa.

Lantas, tim ilegal sebanyak 10 orang yang diketuai oleh Daniel yang merupakan Manager Departement Pengelolaan Pelanggan melakukan pengecekan ke lokasi. Setibanya di lokasi, petugas menemukan kejanggalan.

Kemudian, tim melaksanakan pengecekan kadar air yang berada di lokasi tersebut. Dan, ternyata benar bahwa kandungan air yang berada di Universitas Adiwangsa sama persis dengan air yang didistribusikan PDAM TM.

Kasubag Humas PDAM Tirta Mayang, Suparyadi ketika siwawancarai BRITO.ID usai melaporkan kejadian tersebut Jumat (26/4/2019) malam membenarkan atas pelaporan atas Universitas Adiwangsa.

Suparyadi mengatakan, pelaporan ini merupakan buntut dari tidak ditemukannya solusi yang telah diberikan oleh pihak PDAM terhadap Universitas Adiwangsa.

"Tadi siang sebelum sholat Jum'at pihak Universitas Adiwangsa telah mendatangi kantor PDAM. Namun, mereka tetap bersikukuh dengan argumennya," ujarnya.

Ditambahkannya, dengan tidak ditemukannya solusi dari PDAM dan Universitas Adiwangsa ini lah pihaknya mengambil sikap mencari pihak ketiga untuk menyelesaikannya.(RED)

Reporter: Deni S