BREAKING NEWS!! Puluhan Warga Rambutan Masam Batanghari Keracunan

BREAKING NEWS!! Puluhan Warga Rambutan Masam Batanghari Keracunan

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI  - Puluhan warga RT 02 Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari dilarikan ke Puskesmas Muara Tembesi, Jum'at (14/12) untuk dirawat karena mencret , mual-mual disertai pusing. 

Menurut Kades Rambutan Masam Siaan Ali, warga semalam ikut yasinan makan tahu di tempat warga yang punya hajatan.  " Semalam warga yasinan makan tahu gado-gado,” ungkap Kades saat dihubungi, Jumat (14/12). 

Dikatakan Siaan Ali, saat ini hampir kurang lebih 30 orang dirawat, baik di Puskesmas Muara Tembesi maupun ke Rumah Sakit Hamba Muara Bulian.  " Ada sekitar enam mobil kita mengangkut warga ke Puskesmas Muara Tembesi dan Muara Bulian," katanya. 

Kades meenjelaskan pihaknya saat lagi menelusuri orang yang menjual tahu itu.  " Ini mungkin tahu itu berbahan formalin.  Kita sudah tahu siapa penjual,"ujarnya. 

Saat ini Kades bersama warga lainnya sibuk membantu korban keracunan baik orang tua dewasa, Ibu-ibu maupun bapak-bapak.  Media ini belum berhasil menghubungi pihak warga, apakah ada juga anak-anak yang ikut terkena racun. (red)

Kontributor : Syahreddy