Bupati Masnah Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi Fachrori Umar

Bupati Masnah Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi Fachrori Umar
Bupati Masnah Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi Fachrori Umar

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupatu Muarojambi Hj Masnah Busyro Jum'at (31/5/19) sore menyambut kedatangan tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar.

 

Kedatangan orang nomor satu di Jambi dan rombongan yang diisi beberapa kepala OPD ini disambut hangat di rumah dinas Bupati Muarojambi. Bupati dan Gubernur berbuka bersama para tamu undangan. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan shalat berjama'ah di Masjid Nurul Wathon Kel. Sengeti yang dilanjutkan dengan acara Safari Ramadhan.

 

Dalam sambutannya, Masnah berterima kasih kepada gubernur jambi yang sudah sudi melangkahkan kaki mengunjungi Muarojambi. “Alhamdulillah pak Gub sampai di Muarojambi, Bumi Sailun Salimbai. Semoga silaturahmi ini terus terjaga dan Pemprov Jambi dan Pemkab bisa bersinergi menuju Jambi Tuntas 2021," kata Bupati.

 

Senada, Gubernur Jambi Fachrori Umar menyebut melalui momentum Ramadhan ini, umat muslim di Jambi khususnya di Muarojambi bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk. Karena pahala yang dilimpahkan kepada umat pada bulan ini akan dilipat gandakan.

 

“Dan jangan lupa saling berbagi sesama. Bantu ringankan beban saudara kita yang membutuhkan, karena sedekah inilah yang akan membantu kita di akhirat kelak," kata Gubernur.

 

Di akhir acara, Gubernur dan juga Bupati Muarojambi memberikan santunan dan juga bingkisan kepada warga di Kelurahan Sengeti dan sekitarnya. (rom/adv)