Bupati Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024

Bupati Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024
Masnah Busyro dan BBS. (Romi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini, mewakili pemerintah Kabupaten Muarojambi, Wakil Bupati Muarojambi dan juga seluruh pejabat di Muarojambi usai menghadiri peringatan Hari Santri Nasional ke-5 di Lapangan Garuda Desa Sebapo Kecamatan Mestong Selasa (22/10/29).

"Selamat dan Sukses atas pelantikan Ir. H. Joko Widodo dan Prof KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019-2024," sebut Bupati Masnah, Selasa (22/10/19).

Tak lupa, Bupati perempuan pertama di Jambi ini, juga turut menyampaikan rasa terima kasih, kepada TNI-Polri. Rasa terima kasih dan apresiasi ini disampaikan, karena TNI-Polri sudah mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR-RI pada Minggu 20 Oktober lalu.

"Terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan sukses. Kami bangga TNI-Polri bersinergi mengamankan NKRI," pungkas Bupati. (adv/romi)