Bus Family Raya VS Carry Pickup, 1 Keluarga Tewas di Tempat

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Merangin. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (25/12/2021).

Bus Family Raya VS Carry Pickup, 1 Keluarga Tewas di Tempat
Tampak Mobil Carry Pickup yang Ringsek Saat Kejadian (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Merangin. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (25/12/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi antara Bus Family Raya dengan satu unit carry pickup, dan mengakibatkan 3 orang yang dikabarkan 1 keluarga tewas di lokasi kejadian.

Kejadian ini bermula ketika, Bus Family Raya dengan Nopol BH 7787 FU melaju dari arah Bangko menuju Bungo dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di lokasi kejadian, Bus oleng ke kanan dan langsung menabrak carry pickup yang datang dari arah berlawanan hingga ringsek.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung memadati lokasi kejadian. Namun, para warga mendapati 3 orang sudah tidak bernyawa, yang terdiri dari 1 orang laki-laki, 1 orang perempuan dan 1 anak perempuan.

Warga pun seketika menghubungi pihak kepolisian dan mengevakuasi para korban. Dan sopir Bus Family Raya dikabarkan kabur seketika setelah kejadian.

Seorang saksi mata, Bambang, yang dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut berlangsung cepat, dan menimbulkan suara yang keras.

"Iya saya baru sampai disini, melihat 3 orang tewas Ditempat, Kabarnya 3 orang yang meninggal satu keluarga," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kasus ini masih kita selidiki, anggota tadi sudah di lokasi," ujar Kapolres singkat.

Penulis: Rhizki Okfiandi