Di Kerinci & Sungaipenuh, Ria Mayang Sari Raih Suara Tertinggi

Di Kerinci & Sungaipenuh, Ria Mayang Sari Raih Suara Tertinggi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Perolehan suara calon DPD RI di Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh sudah mulai diketahui. Di dua daerah itu, Ria Mayang Sari calon anggota DPD nomor urut 37 meraih suara tertinggi.  

Perolahan suara putri Gubernur Jambi Fachrori Umar ini pun cukup signifikan. Informasi yang dirangkum, perolehan suara ketua DPRD Bungo di Kerinci dan Sungai Penuh mencapai 49.269.

Koordinator Tim Pemenangan Ria Mayang Sari, M Chudori mengatakan ada beberapa daerah yang memang suara Ria Mayang Sari diprediksi mendominasi. "Selain Bungo, kita juga memprediksi Kerinci & Sungapenuh akan meraih suara tertinggi," kata Dori ketika dihubungi.

Berdasarkan data yang ada, Chudori menambahkan, Ria Mayang Sari sudah meraih suara lebih dari 150 ribu. Itu artinya menjadi angka aman untuk melenggang ke senayan.

"Insha Allah (lolos). Berkat doa dan dukungan masyarakat Jambi. Mayang memang layak mewakili kita di senayan. Meski masih muda, Mayang memiliki pengalaman menjadi wakil rakyat di Bungo, bahkan menjadi ketua di periode sekarang," pungkas Dori. (red)

Reporter: Syaiful Amri