Dirampok, Bos Pinang dan Anaknya Ini Terkena Luka Bacok

Kejadian tak mengenakkan menimpa Ibrahim (50), seorang tauke Pinang, warga Desa Sungai Gebar Kecamatan Kualabetara, Tanjab Barat. Betapa tidak, Ia baru saja mengalami peristiwa perampokan, yang mengakibatkan Ia beserta keluarganya terluka, dan harus menjalani perawatan di RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Dirampok, Bos Pinang dan Anaknya Ini Terkena Luka Bacok
Korban dan Anaknya Saat Berada di RSUD (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT – Kejadian tak mengenakkan menimpa Ibrahim (50), seorang tauke Pinang, warga Desa Sungai Gebar Kecamatan Kualabetara, Tanjab Barat. Betapa tidak, Ia baru saja mengalami peristiwa perampokan, yang mengakibatkan Ia beserta keluarganya terluka, dan harus menjalani perawatan di RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Informasi yang didapat, peristiwa perampokan ini terjadi di rumahnya, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, Jum’at (11/9/2020).

Kejadian ini bermula ketika korban (Ibrahim) dan istrinya sedang tertidur. Tiba-tiba, istri korban mendengar suara orang di belakang rumah. Karena penasaran, istri korban pun ke belakang, dan melihat ada dua perampok masuk ke dalam rumah.

Perampok tersebut sempat mengancam menggunakan Senpi, namun di sini terjadi perlawanan, dari keluarga tersebut, dan mengakibatkan anak korban yang merupakan seorang bidan, beserta korban terluka.

Tidak hanya korban dan anaknya, pelaku pun juga mengalami luka di bagian tangan, dan langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolsek Betara AKP S Harefa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pihaknya tengah di lokasi melakukan olah kejadian perkara (TKP) melakukan identifikasi.

"Iya, saya masih di lokasi (red, TKP),"katanya singkat, Jumat (11/9/2020)

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi