Duh! IndiHome Lemot, Sebagian Netizen Mengeluh

Netizen ramai mengeluhkan koneksi IndiHome sedang bermasalah. Ada yang komplain koneksi menjadi lemot dan bahkan mati. Hal itu diposting di linimasa Twitter.

Duh! IndiHome Lemot, Sebagian Netizen Mengeluh
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Netizen ramai mengeluhkan koneksi IndiHome sedang bermasalah. Ada yang komplain koneksi menjadi lemot dan bahkan mati. Hal itu diposting di linimasa Twitter.

"Ini indihome lagi mati ya?" tanya seorang warganet di Twitter. "Tolong ya indihome ini lagi weekend mana malming dan ga bisa keluar. Jangan gangguan diwaktu yang ga tepat gini dong :") mau marathon film," keluh yang lain.

"Internet mati dari sore tolong dibenerin min @IndiHome," @IndiHomeCare @IndiHome lagi gangguan kah? Ini saya gk bisa internetan loh," tulis yang lain, mengutarakan keluhannya ke akun resmi IndiHome.

"Tolonglah ini indihome gara2 angin apa gmn si kok makin lemot," "@IndiHome udah 2 jam aja nih bermasalahnya ganggu malmingan aja," begitu keluhan dari warganet berikutnya.

Sebagian netizen mencurigai gangguan terkait angin kencang yang tadi sore sempat melanda Jakarta dan sekitarnya. "@IndiHome internet nya tolonggg min, connected tapi ga ada internet nya, masa gara gara angin gede tadi sore sih?"

IndiHome pun menanggapi keluhan sebagian netizen di Twitter. "Halo kak, keluhan pada IndiHome TV-nya silakan kirimkan capture tampilan error nya via DM untuk dibantu pengecekan. Terima kasih," tulis mereka.


"Halo Kak, dicek jaringan Kakak terpantau kurang stabil dan sudah di refreshkan jaringan Kakak sebelumnya, silakan coba kembali internetnya. Terima kasih," begitu tanggapan yang lain.

Sejauh ini, belum diketahui gangguan koneksi IndiHome ini melanda wilayah mana saja dan apa yang menjadi penyebabnya.

Sumber: detikinet
Editor: Ari