111 Atlit Panjat Tebing se Sumatera Bersaing Panjat Prestasi Raih Medali

111 Atlit Panjat Tebing se Sumatera Bersaing Panjat Prestasi Raih Medali

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kapolda Jambi yang diwakili Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep resmi membuka Kejuaraan wilayah (kejurwil) se-Sumatera. Pembukaan digelar di Lapangan Garuda, Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Senin (22/10/18).

Kapolda Jambi sendiri seyogyanya hadir untuk membuka kegiatan ini. Namun bersamaan harus mmlenyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya yang akan tiba sore ini.

Even diikuti 111 atlet 10 provinsi se Sumatera ini juga dihadiri Kadispora Provinsi Jambi, Ketua KONI Provinsi Jambi dan kabupaten dan Ketua Pengprov FPTI se Sumatera. Dalam sambutannya, Kapolda berpesan agar Jambi selalu terbuka dengan senang hati menerima kedatangan para atlet se Sumatra dalam kejuaraan ini.

"Polda Jambi dan seluruh jajaran mendukung terlaksananya kejurwil yang diadakan di Provinsi Jambi," katanya.

Cecep Suryana, Ketua Pengprov FPTI mengucapkan selamat datang kepada kawan-kawan panjat tebing se Sumatera di negeri Jambi.

"Mohon maaf jika dalam penyambutan dan pelaksanaan ada di sana sini kekurangan. Dan yang lebih penting saya ucapkan terimakasih kepada ketua KONI Kabupaten Batanghari Bapak Chanel, yang menyediakan wellcome dinner untuk para atlit di rumahnya," katanya. (red)