Duh! Influencer Cantik Ini Meski Viral, Namun Ketahuan Bohong Foto di Jet Pribadi

Pura-pura berpose di jet pribadi disebut termasuk ciri crazy rich palsu. Sosok influencer cantik ini pernah viral karena ketahuan bohon foto di jet pribadi. Azra Mian dan kembarannya Asha, kemudian membuat channel YouTube sendiri yaitu Mian Twins yang saat ini memiliki lebih dari 362 ribu subscriber.

Duh! Influencer Cantik Ini Meski Viral, Namun Ketahuan Bohong Foto di Jet Pribadi
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Pura-pura berpose di jet pribadi disebut termasuk ciri crazy rich palsu. Sosok influencer cantik ini pernah viral karena ketahuan bohon foto di jet pribadi.

Azra Mian dan kembarannya Asha, kemudian membuat channel YouTube sendiri yaitu Mian Twins yang saat ini memiliki lebih dari 362 ribu subscriber.

Azra Mian merupakan selebgram asal New York yang kebohongannya berfoto di jet pribadi pernah terungkap. Azra populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 800 ribu. 

Azra Mian mengunggah fotonya berpose duduk di kursi pesawat jet pribadi pada September 2020. “nExt StOp,” demikian dia menulis pada keterangan fotonya. 

Namun kemudian caption foto di Instagram itu dieditnya setelah seorang pengguna Twitter membongkar keberadaan studio foto yang kerap digunakan orang untuk berpose seperti di private jet atau jet pribadi. Studio foto dengan setting jet pribadi itu berada di California, Amerika Serikat.

Azra Mian termasuk selebgram yang ikut berpose di studio foto ini. Setelah ketahuan bohong dia sempat mengedit keterangan fotonya. “Next stop (it was just a set btw),” tulisnya. Dia mengakui bahwa posenya itu dilakukan di studio foto.

Setahun setelah aksinya berpose di jet pribadi yang ternyata bohongan ketahuan, Azra Mian kembali melakukan gaya serupa. Dia mengunggah foto naik jet pribadi bersama saudari kembarnya Aisha Mian.

Kali ini Azra Mian mengaku jet pribadi yang dinaikinnya bersama kembarannya bukan rekayasa alias bohong. “This one’s real I promise,” tulisnya pada keterangan foto.

Azra Mian meraih popularitasnya setelah kerap membuat video di YouTube. Bersama saudara kembarnya Aisha Mian mereka kerap muncul di channel YouTube khusus anak kembar, Squared.

Azra Mian dan kembarannya Asha, kemudian membuat channel YouTube sendiri yaitu Mian Twins yang saat ini memiliki lebih dari 362 ribu subscriber.

Sumber: wolipop.detik.com

Editor: Ari