Gelandang Sani Rizki Bangga Jalani Debut di Timnas U-22

Gelandang Sani Rizki Bangga Jalani Debut di Timnas U-22

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku bangga atas debutnya bersama tim nasional U-22 dalam laga uji coba menghadapi klubnya sendiri pada Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Bangga bisa dipercaya main sejak menit pertama di debut kemarin bersama Timnas U-22," kata Sani selepas sesi latihan Timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (7/2).

"Bersyukur dan bangga, terharu juga. Semua keluarga juga terharu," ujarnya menambahkan.

Pemain kelahiran Sukabumi 7 Januari 1998 itu tampil berduet dengan Gian Zola sebagai gelandang serang Timnas U-22 sepanjang babak pertama, sebelum kemudian digantikan debutan lainnya Muhamad Rafi Syaharil pada babak kedua.

Sani mengaku debut itu memberikan motivasi tersendiri baginya menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Timnas U-22 menyongsong keikutsertaan dalam Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari.

Ia juga berharap bisa mendapat kepercayaan lagi dari pelatih timnas U-22 Indra Sjafri dalam laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (10/2).

"Ke depannya saya akan berikan yang terbaik dalam setiap latihan hingga ke Piala AFF U-22 nanti," katanya.

"Yang pasti saya akan selalu memberikan yang terbaik, serius dan fokus di setiap latihan. Mudah-mudahan dikasih kepercayaan lagi sama Coach Indra," pungkasnya.

Dalam jumpa pers purnalaga, Rabu (6/2) petang, Indra mengaku cukup terkejut dengan penampilan sejumlah pemain debutan Timnas U-22 termasuk Sani, Rifal Lastori dan Beni Oktaviansyah.

Timnas U-22 rencananya akan berangkat ke Malang pada Jumat (8/2) pagi dan menjalani sesi latihan sore hari di sana, sebelum kemudian menghadapi Arema dua hari berselang. (red)